Garmin GPS @ Blackberry?

Udah pernah liat Blackberry dengan sistim Garmin?

Peta Indonesia masih kosong, karena di simpan di server, jadi kita tidak bisa menggunakan peta Indonesia “gratisan” dari navigasi.net deh..  tapi ada caranya supaya bisa install Garmin Interface di Blackberry loh..  mau tahu caranya?

BB 9000 dengan Garmin Interface

BB 9000 dengan Garmin Interface

Masih ngak yakin kalau itu Garmin Interface?  Nih photo si BB 9000 diambil dari sisinya, bukan dari front..

Blackberry BOLD 9000 dengan Garmin Interface tampak samping.

Cuakep, cuakep, cuakep kan? 🙂

Sekarang dah yakin?  Makin penasaran?  Mau ikutan nginstall?  Cara mudah dulu ya..

1. Pakai Garmin GMXT di WinMo / Symbian HP anda, lalu capture imagenya.  Capture Image?  Bukan install?  Eit, ntar dulu..  saya bilang kan Garmin Interface, saya tidak menyebutkan System Navigasi Garmin di BB anda kan? *hehehe*   ^_^

2. Transfer Imagenya ke BB anda, terserah menggunakan kabel data / BT.

3. Set Image tersebut sebagai “Set As Home Screen Image”

4. Viola, jadi deh BB apa-pun dengan citra rasa Garmin.  😉

Cara susahnya saya masih mau belajar dari Boss Deddy dulu ach..

PS:

Kalau dipostingan ini, yang tampak dari kiri, pakai fungsi Perspective + Distort + Masking. :p

Salam SUKSES LUAR BIASA,

http://www.BduaB.com/eShop

Advertisements

Ada APPLE di DELL Latitude D600 jadul loh!

%d bloggers like this: