Can you see GPS signal up&down in my BB?

Setelah artikel sebelumnya mengenai menggunakan wallpaper sebagai media untuk mengobati rasa rindu akan peta Navigasi.net di BlackBerry, kali ini akan saya tunjukkan cara lebih mudah untuk menghasilkan tampilan “the famous GARMIN GPS @ your BB”

GARMIN interface @ BlackBerry BOLD

GARMIN interface @ BlackBerry BOLD

Interesting ngak?

Garmin @ BlackBerry Bold.

Garmin @ BlackBerry Bold.

Yang ini asli, signal HP & Battery ikut naik turun, bersama dengan kondisi lapangan.

Jadi gimana caranya untuk mendapatkan file tersebut?  Silahkan mendownloadnya OTA langsung dari BB anda dari http://idberry.com

saat ini masih gratis loh…  lewat minggu depan jadi berbayar..  *hahahahaha*

Eit, yang pakai JAVE gimana, ada ngak buat si JAVE-ku tercinta?

Contoh:  Garmin GPS interface @ BlackBerry Javelin.

Contoh: Garmin GPS interface @ BlackBerry Javelin.

Santai aja, tersedia juga untuk pemakai JAVE kok..  cuma yang pakai STORM harus sabar menanti, sehubungan dengan screen size yang agak aneh, jadi butuh waktu lebih nih.

Semoga terhibur.

Salam SUKSES LUAR BIASA,

http://www.BduaB.com/eShop

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: