Apa bahaya terbesar abad 21?

Bermula dari permintaan tolong teman untuk mencoba suatu alat, katanya untuk anti radiasi EMR [salah satunya EMR dari handphone].  Akhirnya rasa keingintahuan saya menyeruak secara luar biasa.

Sejatinya alat yang dicoba berguna untuk menetralisir EMR [Electromagnetic Radiation] yang berbahaya bagi tubuh manusia.  Perjalanan pencarian saya tentang “bahaya terbesar abad ke-21” pun dimulai.

Bahaya terbesar di abad ke-21 ini, ternyata adalah polusi.  Baik polusi dari udara yang disebabkan asap-asap [termasuk efek rumah kaca, global warming, dan sebagainya].

Polusi Udara

Polusi udara: K. Bermotor, pabrik, rumah.

Ada juga bahaya dari pancaran gelombang elektro misal: antena pemancar TV, jaringan SuTet, antena Telekomunikasi, dan lain-lain.

BTS Telco

BTS Telecommunication

Tower SuTet

Tower SuTet

Peternakan Antena

Tower Peternakan Antena.

Untuk masalah udara yang tercemar polusi asap, kita sudah mengetahui beberapa solusinya, seperti: mengurangi penggunaan CFC, mengurangi penggunaan bahan bakar minyak bumi, menggunakan air purifier, dan lain-lain.

Akan tetapi untuk polusi radiasi dari gelombang ElektroMagnetis, bagaimana cara meng-antisipasi-nya?

Apakah benar ada yang dinamakan radiasi gelombang elektromagnetis?

Pastinya, coba anda perhatikan, pernahkah anda mengalami hal-hal berikut ini:
a. handphone anda serasa “panas” membakar telinga, sehingga selama percakapan anda selalu berganti-ganti telinga?
b. Telinga anda berdenging atau kepala terasa pusing, setelah anda menggunakan handphone untuk jangka waktu agak lama?
c. Tidak dapat langsung lelap tidur di malam hari, karena sebelumnya baru selesai berbicara menggunakan HP dengan si Doi / urusan kantor / bergosip ria?
d. atau anda tidak dapat tidur malam dengan baik, anda pikir anda mengalami gangguan fatigue/vertigo [tahunya pada saat tidur ada handphone / smartphone *BB* diletakkan dekat kepala / tubuh anda]?

Adakah hubungan handphone dengan kanker?

Adakah hubungan handphone dengan kanker?

Hasil pencarian saya di Internet ternyata memberikan hasil yang sangat mencengangkan.  Seperti dilansir di Fox News & CNN, ternyata sudah ada penelitian yang memberikan peringatan pada warga America bahwa penggunaan handphone menaikan resiko terkena kanker.

Cuplikan berita di CNN

Cuplikan berita di CNN

Cuplikan berita dari FoxNews

Cuplikan berita dari FoxNews

Penelitian tersebut didukung dana sebesar US$28jt yang diberikan oleh perusahaan-perusahaan raksasa telekomunikasi seperti Motorolla dan lain-lain, sebagai respond dari kejadian berikut ini:

Seorang wanita terkena tumor otak

Cuplikan berita: seorang wanita terkena tumor otak.

Ada seorang ibu di USA, yang menderita tumor otak, setelah discan dan seterusnya dalam rangka pengobatan, para dokter merasa heran, mengapa bentuk tumor tersebut mengikuti bentuk dari antena handphone yang selama ini digunakan oleh ibu tersebut.

Cuplikan berita tentang tumor otak

Cuplikan berita tentang tumor otak

Setelah hasil penemuan mereka dipublikasikan, ke-esokkan harinya, langsung para raksasa telekomunikasi menyediakan dana sebesar US$28jt untuk diberikan ke peneliti diberbagai negara untuk menyokong bahwa handphone [“mereka”] aman untuk digunakan.  Akan tetapi hasil risetnya ternyata bertolak belakang, dan oleh karena itu hasilnya tidak dipublikasikan secara luas.

Kesaksian dokter: Sheldon Levy

Kesaksian dokter: Sheldon Levy

Beberapa tautan untuk info lebih lengkap mengenai resiko menggunakan HP ada dibawah ini.

http://www.cancer.gov/cancertopics/factsheet/Risk/cellphones

http://www.consumeraffairs.com/news/cell_phone_cancer_link.htm

http://edition.cnn.com/2008/HEALTH/09/25/cellphones.cancer/index.html

http://www.who.int/mediacentre/factsheets/fs193/en/index.html

http://ec.europa.eu/health/opinions2/en/electromagnetic-fields/index.htm

Dan masih banyak lagi.

Do Cell Phones Microwave the Brain?

Do Cell Phones Microwave the Brain?

AMERICA; Senate Business and Professions Committee April 24, 2000:

Senator California: Tom Hayden

Senator California: Tom Hayden

Senator Hayden menunjukkan foto asli bagaimana radiasi memasuki otak orang dewasa beserta perbandingannya di-otak anak berumur 5 tahun.

Hasil scan MRI otak: anak 5 tahun & dewasa

Hasil scan MRI otak: anak 5 tahun & dewasa

Ditemukan tingkat kedalaman penetrasi lebih dalam pada anak-anak dibandingkan orang dewasa, karena tengkorak anak-anak lebih “tipis” dibandingkan orang dewasa.

Perbandingan hasil MRI akibat EMR

Perbandingan hasil MRI akibat EMR

Photo tersebut membuktikan bahwa radiasi telepon genggam menembus tengkorak kepala.

Hayo, siapa disini yang belum pernah melihat anak [bahkan balita; yang masih sekolah di TK B atau anak SD 1] bermain-main dengan handphone?

Tidak hanya di lingkungan rumah, tapi juga di lingkungan sekolah loh!  Mulai dari merek ternama, sampai merek lokal.  Apakah anda tega membiarkan anak anda / orang yang anda sayangi, terkontanimasi oleh radiasi elektromagnetis?

Sebelum mendiskusikan hal ini secara lebih mendalam, apa sih EMR [Radiasi Elektromagnetis] itu?

What is EMR?

What is EMR?

Perangkat elektronik seperti handphone, memancarkan radiasi dengan gelombang antara 10Hz to  10^15 Hz.

Radiasi adalah energi yang bisa berjalan dalam bentuk gelombang ke berbagai arah.

Radiasi dapat menyebabkan pemanasan.  Berikut adalah tipikal radiasi yang terjadi akibat pengunaan telepon selular pada freq. 1900MHz.

EMR power; Head model with freq. 1900MHz

EMR power; Head model with freq. 1900MHz

Para peneliti juga melakukan percobaan pada hewan [Tikus].  Setiap harinya, para tikus tersebut di expose ke handphone selama 2 jam.  Kenapa 2 jam?  Karena rata-rata pemakaian HP seseorang setiap hari adalah 2 jam.  Setelah beberapa waktu maka muncul titik-titik hitam [flex] pada hasil scan otak tikus tersebut.

Otak tikus; sebelum & sesudah di-ekspose ke handphone

Otak tikus; sebelum & sesudah di-ekspose ke handphone

Para peneliti juga menemukan fakta, bahwa penggunaan HP pada orang dewasa >30 menit mengakibatkan kehilangan ingatan sementara.

Hasil scan perbedaan kepala  orang dewasa, sebelum & sesudah menggunakan HP selama kurang lebih 15 menit adalah sebagai berikut:

Temographic image of human head.

Temographic image of human head.

Efek tersebut sama dengan perinsip kerja Microwave, dimana gelombang elektromagnetis digunakan untuk memanaskan kandungan air dalam makanan yang ingin dimasak dalam sekejab.

Do Cell Phones Microwave the Brain?

Do Cell Phones Microwave the Brain?

Laporan yang dibuat oleh Senator Tom Hayden [senator untuk wilayah California USA] dengan judul diatas, dipublikasikan dan diajukan ke sidang senat America dalam rangka pengaturan peletakan tower BTS pada tahun April 2000.

Sebagian besar tubuh manusia adalah Air, bayangkan apa jadinya apabila air dalam tubuh kita di”masak” oleh gelombang elektromagnetis yang dikeluarkan oleh HP kita?

Yang lebih mencengangkan lagi, adalah penemuan dari Professor Dr. John Goldsmith [epidemiologist].

Dr. John Goldsmith

Dr. John Goldsmith

Ceritanya pada saat perang dingin antara USA & Rusia, kedutaan USA di Rusia, dibombardir menggunakan low frequency radio [EMR].

Gambar: Kedutaan besar America di Moscow

Gambar: Kedutaan besar America di Moscow

Pertama-tamanya mereka bingung, mengapa, apa maksudnya pihak Rusia membanjiir kedutaan besar America dengan signal RF, hasil apa yang ingin dicapai oleh Rusia?

Peta lokasi kedutaan America di Moscow

Peta lokasi kedutaan America di Moscow

Ternyata, efek yang langsung dirasakan, 1. membuat pekerja di kedutaan America menjadi susah untuk berkonsentrasi, sukar untuk istirahat [tidur], dan menyebabkan kanker pada 2 orang duta besar yang di tempatkan disana [pada 2 masa berlainan di-periode perang dingin tersebut].

Bukan cerita fiksi

Bukan cerita fiksi

Fungsi #1: dari serangan RF

Fungsi #1: dari serangan RF

Fungsi #2: Dari serangan RF

Fungsi #2: Dari serangan RF

Fungsi #3: Dari serangan RF

Fungsi #3: Dari serangan RF

Kesimpulan yang bisa kita tarik disini?

Apa saja efek Biologist yang diakibatkan EMR?

Efek-efek Biologist yang diakibatkan EMR

Aduh, dari tadi hanya membicarakan EMR yang berada di luar negeri, di Indonesia tidak sampai separah itu kali.. 🙂

Eits jangan salah, di Indonesia malah lebih rancu, karena tidak ada peraturan yang jelas mengatur tentang hal-hal tersebut.  Tidak percaya?

Dalam radius beberapa ratus Meter saja, bisa saya temukan banyak tower BTS, bahkan ada yang didirikan diatas bangunan ruko.

Tower #1

BTS Tower #1

Tower #3

BTS Tower #2

Tower #4

BTS Tower #3

Tower #5

BTS Tower #4

BTS Tower #5

Tower #5

Foto tower #8

BTS tower #6

Pernahkah anda mendengar, saudara / rekan anda menyatakan kesehatannya terganggu setelah mereka pindah rumah / kantor?  Coba diperhatikan, apakah disekitar “tempat baru” mereka ada tower SuTet / menara BTS? *smile*

Pertanyaan selanjutnya untuk kita, apakah ada alat yang bisa membantu kita menetralisir dampak buruk dari Radiasi Elektromagnetis?

Jawabannya?  ADA!

As seen on TV

As seen on TV

Nama alat ini adalah Scalar Energy Chip – EMR Shield. Pada saat pertama kali diperkenalkan kepada saya, bentuknya yang seperti stiker biasa, sangat tidak mengundang minat untuk menyentuhnya [apalagi mendistribusikannya].

21st Century Technology

21st Century Technology

Bahkan saya sempat melontarkan komentar, “sudah terlambat kalau sekarang baru mau menjual anti radiasi macam ini.  Dari dulu sudah banyak produk sejenis yang mengklaim bisa menghilangkan radiasi. Mulai yang dari stiker bergambar Micky Mouse, dan akan menyala pada saat ada panggilan telepon masuk, atau berbentuk gantungan yang juga akan menyala sewaktu ada panggilan masuk.  Apapun itu, tidak terbukti bahwa produk-produk tersebut membantu menghilangkan radiasi elektromagnetis dari handphone.”

Akan tetapi setelah dilakukan serangkaian demo [dengan alat bantu & tanpa alat bantu], serta saya diberikan kesempatan membuktikan sendiri sejauh mana keampuhan Scalar Energy Chip – EMR Shield di handphone saya, tentu saja saya menjadi tertarik.

Saya sampaikan “apabila handphone saya yang biasanya panas / membuat pusink kalau digunakan agak lama sedikit, setelah ditempelkan Scalar Energy Chip menjadi adem & tidak membuat pusink, maka saya akan tindak-lanjuti tawaran untuk menggarap pasar Indonesia secara lebih serius.”

Benarkah Scalar Energy Chip – EMR Shield bisa menghasilkan Ion Negative seperti yang disebutkan?

Pada video ini anda akan mendapatkan jawaban, benarkah stiker tersebut menghasilkan Ion Negative yang sangat baik untuk tubuh kita?  Click here.

Apa sih guna dari Ion Negative bagi tubuh kita?

Perbedaan antara Ion Negative & Positif

Perbedaan antara efek Ion Negative & Positif bagi tubuh kita

Ok, Scalar Energy Chip – EMR Shield stiker benar menghasilkan Ion Negative, akan tetapi benarkah “Radiasi Elektromagnetis” dari handphone di netralisir oleh Scalar?

Pada tautan ini diperlihatkan, level radiasi dari sebuah handphone [sebelum ditempelkan Scalar Energy Chip – EMR Shield] serta cara penanggulangannya [setelah menggunakan EMR Shield], click here.

Good Human brain receive many oxsigen

Good Human brain receive many oxygen

Hey!  Anda sama seperti saya pada mula-nya.  Bersikap sangat-sangat skeptis.. akan tetapi fakta-fakta berikut:

1. sejauh ini hanya Scalar Energy Chip – EMR Shield yang sudah di interview sampai masuk ke beberapa jaringan TV nasional di beberapa negara.

Untuk diluar negeri [Philipines & Malaysia], produk ini sampai di interview masuk ke jaringan channel TV Nasional disana. Tidak tanggung-tanggung di Philipines masuk ke channel 4, 9, & 13, di Malaysia masuk ke channel 3 + [saya lupa tepatnya channel berapa lagi].

Bisa seperti itu dipastikan karena produk ini merupakan barang yang benar-benar bisa dibuktikan manfaatnya, kalau tidak bagaimana bisa sampai masuk beberapa TV nasional di luar negeri lagi? *smile*

2. Hanya Scalar Energy Chip – EMR Shield sticker yang berani menjamin bahwa produknya menghasilkan [dijamin sertifikasi dari German & Korea]:

  • Ion Negative = 800 – 1000 cc
  • Far Infrared Rays = 5 – 18
  • Mengurangi EMR sampai dengan 90%.

3. Karena kandungannya terjamin, maka hanya Scalar Energy Chip yang bisa digunakan untuk demo seperti pada video terlampir diatas.

Produk lain [atau tiruan] yang hanya meng-claim saja, sudah pasti tidak dapat digunakan untuk melakukan demo seperti yang kami lakukan.

Oleh karenanya, pada saat pembelian di toko-toko, selalu mintalah dilakukan demo terhadap diri anda, gunakan handphone anda untuk demo sebelum dan sesudah dipasangkan Scalar Energy Chip – EMR Shield dan langsung rasakan perbedaannya terhadap tubuh anda.

Hem..  OK, Scalar Energy Chip – EMR Shield benar menghasilkan Ion Negative yang baik bagi tubuh kita dan menetralkan “radiasi elektromagnetis”.

Adakah orang-orang di Indonesia yang telah memakainya secara pribadi?  Kesaksian orang-orang yang telah menggunakan Scalar Energy Chip – EMR Shield secara pribadi di Indonesia, dapat anda temukan disini.

Solution to 21st Century EMR

Solution to 21st Century EMR

So what are you waiting for?

Apakah anda menggunakan gadget-gadget seperti berikut ini?

Bold 2

Bold 2 aka 9700 aka Onyx

Macam-macam handphones

Macam-macam handphones

NOKIA n97 / Mini n97

NOKIA n97 / Mini n97

Blackberry Gemini

Blackberry Gemini (black / white)

NOKIA E72

NOKIA E72

MotoDroid

Motorolla Droid

Bluetooth Headset

Bluetooth Headset

iPod

iPod

Nitendo DS

Nitendo DS

Smartphone

Smartphone

Latest Notebook?

Latest Notebook?

Untuk segera melindungi kekasih-kekasih anda, segera hubungi kami via e-mail Scalar@BduaB.com [melayani penjualan ke pelosok Nusantara via TiKi JNE] atau Scalar Energy Chip – EMR Shield dapat juga didapatkan pada toko – toko dibawah ini:

Untuk pemesanan, hubungi:
1. area Jakarta Raya

a. Glodok / Central Jakarta

Intan Komunikasi
LTC Glodok blok C20 #2-8 (depan food court)
Tel: (021) 6-220066-5

b. Sudirman / South Jakarta

LEX-ON Shop  [operational hours:   11:00 to 20:00]
Plaza Semanggi lt. 2  A#101 [depan escalator]
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Jakarta Selatan 12930
T: (021) 2553-6790 / 7095-2539

c. Kemang / South Jakarta

HTCOM
Plaza Kemang 88, 2nd floor
T: (021) 719-3716

2. Area Bandung Raya
Heince T.
City Time lt. 1 Blok FF/3
Jalan Pasir Kaliki No. 121-123
Tel: (022) 9115-5118 / 0813 2004-0300

Fresh fhresher

Fresh fhresher – total relaxation

Selain berguna untuk melindungi kekasih hati anda, apakah anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan [yang RUAR BIASA] dari Scalar Energy Chip – EMR Shield?

Terbuka peluang usaha mendistribusikan Scalar Energy Chip ke seluruh pelosok Indonesia.

Dan ingat, Scalar Energy Chip  – EMR SHIELD ini tidak hanya diperuntukkan bagi HP, tapi bisa juga digunakan pada:

TV, Microwave Oven, HT [radio amatir], WiFi Router/AP, Kulkas, bahkan Air Conditioner [AC], dan lain-lain.

Anda takut tidak laku, karena tidak memiliki alat EMR Detector / Ion Tester / FIR Tester?  Jangan takut, karena tanpa alat-alat itu pun, seperti video yang kami lampirkan, efektifitas Scalar Energy Chip – EMR Shield, bisa langsung dibuktikan sendiri oleh Anda maupun pelanggan anda.

Takut barang palsu?

Maka beli lah dari kami, sebagai agen tunggal pemegang merek untuk mendistribusian Scalar Energy Chip – EMR Shield di Indonesia, dijamin barang yang anda beli adalah 100% asli dan berfungsi dengan baik.

Silahkan mengirimkan e-mail ke: Scalar@BduaB.com untuk mendapatkan informasi detailnya.

update:
04-JAN-2010

Terlampir dibawah ini, copy certificate dari California Institute of Electronics and Material Science [2115 Flame Tree Way, Hemet, CA 92545, Phone: 951 929 2659, Fax: 951 929 1057, Website: http://www.ciems.com], yang menyatakan Scalar Energy Chip – EMR SHIELD lulus test “the samples tested possess satisfactory electromagnetic SE parameters in the test frequency range

Scalar Energy Chip - EMR Shield cert by CIEMS (bag. 1)

Scalar Energy Chip – EMR Shield cert by CIEMS (page: 1)

Scalar Energy Chip - EMR Shield cert by CIEMS (page: 2)

Scalar Energy Chip – EMR Shield cert by CIEMS (page: 2)

One Response

  1. […] kami di Jakarta dan Bandung. Informasi selengkapnya silahkan baca artikel berikut ini: Apa bahaya terbesar abad 21? Terima kasih. B2B Team Possibly related posts: (automatically generated)Mengurangi efek Radiasi […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: