Berbondong-bondong ke Indonesia? MotoG!

Pagi B2B-ers,

Apa kabar? Ada hal yang luar biasa di Indonesia, terlepas dari pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 nanti, belakangan ini sedang menjadi tren tersendiri, banyak petinggi-petinggi perusahaan terkemuka yang hadir ke Indonesia dalam rangka launching product smartphone mereka. Hem.. apakah itu bagus bagi kita? Mudah-mudahan bagus…. karena sebagai konsumen, kita memiliki lebih banyak pilihan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Pict #1: Launching MotoG @ Prive; FX Sudirman, Jakarta Indonesia.

Ok, kabar terbaru adalah, kemarin (05-06-14) Motorola Mobility, baru melaunching MotoG, sebuah ponsel pintar berbasis Android KitKat, seharga Rp. 2jutaan, tersedia dalam kapasitas 8GB & 16GB. Yupe! Hanya 2jutaan dengan sistim operasi google Android terbaru (KitKat).

Pict #2: Fisik MotoG

Apa saja sih kemampuan MotoG sehingga layak dipertimbangkan?

Pict #3: Fitur-fitur MotoG

Ponsel ini memiliki layar 4.5″ HD Display, Battery yang tahan untuk aktifitas seharian, mendapatkan jatah google drive sebanyak 65GB (selama 2 tahun), dan yang terpenting, karena orang Indonesia cendrung memiliki banyak no ponsel, MotoG yang dipasarkan di Indonesia sudah Dual-SIM. Koneksi data 3G bisa menggunakan SIM1 maupun SIM2.

Pict #4: Marcus Frost (SVP Marketing EMEA – APAC Motorola Mobility) sedang menjelaskan fitur MotoG.

Tak kalah pentingnya, mengingat iklim tropis di Indonesia, MotoG juga telah dilengkapi Nano-Coating loh. Nano-Coating membuat MotoG lebih tahan air, entah itu kecipratan air hujan sewaktu berkendaraan, atau tidak sengaja di tempat umum (resto / cafe).

Yang unik bagi Indonesia adalah, pendistribusiannya secara eklusif hanya dilakukan secara online oleh Lazada Indonesia bekerja-sama dengan Telkomsel.

Pict #5: Magnus Ekbom (CEO Lazada.co.id)

Anda bisa memesan melalui website Lazada.co.id Bagi anda yang tidak bisa mengakses internet, tidak perlu khawatir, untuk memesannya, anda cukup menghubungi call center Lazada pada pesawat (021) 29490200 (Senin-Jumat 09:00 – 21:00; Sabtu-Minggu & Hari libur nasional 09:00 – 18:00)

Oh ya, periode pre-order di Lazada.co.id adalah sebagai berikut:
8GB dari 5 Juni – 8 Juni
16GB dari 5 Juni – 27 Juni

Sssttt! Harga di Indonesia paling murah dibandingkan harga-harga di negara lain loh… Ini suatu hal yang patut kita syukuri, padahal USD sedang tinggi, dimana harga handphone lain cendrung naik, tapi MotoG tetap ramah dikantong.🙂 Saat ini juga banyak promo-promo tambahan discount serta cicilan 0% dari hampir semua bank penerbit kartu-kredit

Pict #6: Kerja-sama dengan berbagai institusi

(Note: Sebaiknya ambil yang memory Internal 16GB. Karena MotoG tidak memiliki slot MicroSD card, sehingga kalau kurang kapasitas penyimpanan tidak dapat ditambah belakangan).

Jadi, ucapkan Selamat datang pada MotoG! Ya, ya, ya…..

Pict #7: Ki-Ka (Arief Pradetya Telkomsel, Magnus Ekbom Lazada, Simon Collinson GM EMEA APAC, Marcus Frost SVP EMEA APAC)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: