Mendapatkan bayaran dari internet marketing cuma mitos?

Hi B2B-ers,

Bagaimana weekens kalian kali ini? Pastinya seru ya.. dan sekarang dah santai-santai agar besok segera bisa beraktifitas luar biasa di kantor kembali.

Tadi pagi karena hujan deras sejak semalam serta jalanan banyak genangan, akhirnya stay di rumah… Nah, ada kesempatan baca koran KOMPAS (www.kompas.com). Kali ini dibahas sebuah topik yang menarik mengenai internet marketing. Dibagian kisah sukses dari 3 orang dengan berbagai latar belakang menjadi blogger (baik video maupun tulisan), dengan penghasilan fantastis, sebulan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Kamu kepingin ngak kaya mereka?

Pertanyaannya apakah kisah itu terlalu dibuat-buat atau memang ditengah himpitan hidup masih ada kesempatan bagi yang mau berusaha serta berdoa?

Jawabannya ADA! Buktinya disertakan dibawah ini…

Kami sendiri bukan seorang blogger aktif, dalam arti selalu menuliskan review gadget/IT terbaru (maklum dana-nya cekak rek). *he he he* Beberapa waktu yang lalu, kebetulan merasa membutuhkan perlindungan lebih dalam menggunakan internet dari tangan-tangan jahil… ingin membeli VPN (Virtual Private Network).

Setelah mencari diskon sana-sini, ketemu sebuah penawaran Lifetime Subscription seharga $39 saja. Lifetime disini berlaku 100 tahun. Ya siapa yang bisa hidup 100 tahun juga ya?😀 Nama website-nya www.stacksocial.com (klik aja di link sebelah atau gambar dibawah ini). Catatan: saat ini penawaran tersebut telah berakhir.

 

Oh ya, sebelumnya tentu saja kami tidak langsung menelan bulat-bulat pernyataan diskon tersebut, maka kami cek harga di website aslinya, ternyata Lifetime Subscription dihargai $129.99 (setelah diskon). Karena itu kami langsung beli penawaran dari stacksocial tadi.

Setelah melakukan pembelian, karena kami merasa mendapatkan produk yang baik dengan harga ekonomis, kami membagikan link tersebut ke sosmed, dan terus terang kami sudah lupa… setelah beberapa hari (atau minggu), waktu kami kebetulan login kembali ke account kami di StackSocial kami mendapatkan notifikasi mendapatkan kredit senilai $70! WOW, terus terang kami senang..

Ternyata pesan yang kami bagikan di sosmed, berguna juga bagi kolega-kolega kami yang lain, dan mereka pun mengikuti rekomendasi kami.

System yang digunakan oleh StackSocial ini adalah referral, apabila ada kawan-kawan kita yang membeli menggunakan link yang kita bagikan, maka kita akan mendapatkan kredit senilai $10.

Dari data diatas, kita akan mengetahui siapa-siapa saja kawan kita yang telah melakukan pembelian sehingga kita mendapatkan kredit senilai @ $10. Tentunya tidak semua kawan kita melakukan pembelian, mungkin mereka belum memerlukan produk yang kita tawarkan, tetapi mungkin saja di waktu yang akan datang mereka melakukan pembelian.

Dari hasil yang awalnya iseng, sekedar membagikan kabar baik agar bersama-sama kita dapat melindungi keamanan aktifitas di internet, jadi berbuah manis!

Dari sini kami yakin, apabila memang dilakukan dengan tekun, internet marketing masih menjanjikan, akan ada lebih banyak orang mencari kesempatan mendapatkan penghasilan di internet.

Penawaran terbaru yang kami temukan di stacksocial saat ini adalah pelajaran mengenai white hat hacking & penetration testing.

Kita akan mempelajari bagaimana para hacker melakukan hacking sehingga kita dapat mengantisipasinya. Dengan berkembangnya eCommerce di dunia, pekerjaan ini akan makin dicari baik oleh perusahaan maupun per-orangan. Bukan mustahil untuk mendapatkan gaji US$120,000 per tahun!  Click saja pada gambar dibawah ini.

 

Yuk, mari kita bersama-sama belajar cara melindungi diri dari serangan dedemit dunia maya, dan semoga anda mendapatkan pekerjaan yang mencukupi kehidupan keluarga ditengah resesi ekonomi global.🙂

 

Salam SUKSES LUAR BIASA,

– BanyakGaul –

 

Update 1:

Tadi tidak sengaja lihat statistic, ternyata dari 102 orang yang click link pada broadcast, yang melakukan pembelian hanya 7 orang.😀  Sebagai awal yang bagus, karena segala sesuatu perlu waktu untuk tumbuh, tidak ada yang instan kecuali Mie Instan, Kopi Instan, Susu Instan.😀  Salam SUKSES LUAR BIASA…!!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: