Photography

Tempat menyalurkan hobby untuk jepret sini – jepret sana…  salah satu contohnya, hasil intip 2MP dari HTC Hermes a.k.a. DOPOD 838Pro.

Judulnya:
Cuaca sore dari balik spion.

Cuaca sore dari balik Spion mobil.

Cuaca sore dari balik Spion mobil.

Bengong nungguin seorang rekan dirumahnya..  lagi isenk tidak ada kegiatan, nengok ke samping..  eh kok bagus ya..  tapi ngak bawa cam-dig nih.. ada-nya cuma DOPOD 838Pro..  cobain aja deh..

Cuaca Sore dibalik Spion - 02.

Cuaca Sore dibalik Spion - 02.

Hem..  kok masih ada yang kurang ya?

Cobain photo langsung langitnya deh.. mau-nya si awan ada bias warna orangenya itu loh..  kaya gini nih…

Langit sore yang sebenarnya..

Langit sore yang sebenarnya..

Hem..  masih penasaran nih..  cobain jepret lagi deh.

Langit sore dibalik spion..  dah makin merah...

Langit sore dibalik spion.. dah makin merah...

Hem.. focusnya lari bukan ke spion..  ditambah lagi, lagi cobain fungsi macro di 838Pro, jadinya orangenya ke terima, tapi gambar di spion agak blur…  Kalau tidak pakai fungsi macro jadinya seperti ini nih….

Langit sore final shoot....

Langit sore final shoot....

Perbedaan yang sangat kontras antara langit di depan mobil yang mulai gelap + lampu-lampu yang mulai dinyalahkan, dibandingkan langit dibelakang yang masih biru menyala. 🙂

Simbol dari kekuasaan Tuhan yang tiada tara…

Sudahkan Anda memuji & bercengkrama dengan Dia hari ini?

Jakarta; Alam Sutra; April 2009.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: